Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Jual Obat Terlarang, Kios di Cianjur Dirusak Massa

6/14/2023 | 22:21 WIB Last Updated 2023-06-14T16:57:36Z
Kondisi kios di Jalan Prof Moch Yamin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur kota, Kabupaten Cianjur dirusak warga. (Istimewa)

SIGNALCIANJUR.COM - Kios yang diduga menjual obat-obatan terlarang digerebek hingga dirusak sekelompok massa yang mengendarai motor, di Jalan Prof Moch Yamin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur kota, Kabupaten Cianjur, Selasa (13/6/2023).

Informasi diterima awak media, kejadian tersebut Selasa (13/6/2023) sekitar pukul 17.00 WIB. Dan, penutupan kios yang menjual obat-obatan terlarang diantaranya seperti jenis tramadol, eximer dan lainnya berlangsung selama 20 menit sempat meminta ijin kepada beberapa warga setempat.

"Ya! Mungkin merasa resah dan khawatir anak-anak terjerumus (membeli) obat-obatan terlarang. Jadi digerebek," bilang Dede (42) warga setempat.

Pasalnya, masih ujarnya, dengan adanya kios tersebut selain merusak generasi bangsa, kebanyakan konsumennya dari kalangan anak - anak sekolah yang masih di bawah umur. Nah! Mungkin juga warga sudah kesal maraknya kios menjual obat-obatan terlarang di Cianjur,

"Itu video sudah beredar terlihat meminta ijin ke warga setempat langsung melakukan penutupan dan nyaris menyerang penunggu kios," beber Dede.

Ada sekitar 12 motor, ia mengungkapkan, setiap motornya berboncengan tiga, tiba-tiba turun dan langsung menyerang kios, kemudian salah satu penjaga kios sempat melakukan perlawanan di sekitar lokasi.

"Informasinya ada satu warga terkena bacokan oleh sekelompok pemotor tersebut. Namun, tidak mengalami luka cukup serius yang diduga memback-up kios tersebut," ujar Dede.

Ia memaparkan, ada satu orang yang diduga memback-up kios yang ke bacok tapi gak ada luka dan tidak mengenai kulit hanya bajunya yang sedikit robek.

Terpisah, salah satu tokoh pemuda Cianjur Soni Farhan mengatakan, adanya insiden kemarin menyayangkan. Tapi, dengan maraknya kios-kios yang diduga menjual obat-obatan tersebut, tentu merusak penerus generasi bangsa.

"Semoga ke depan khususnya di Cianjur sudah tidak ada lagi kios- kios yang menjual obat-obatan terlarang," harapnya.

Karena, Soni memaparkan, sejauh ini selain banyak yang sudah menjadi korban yaitu anak-anak sekolah di bawah umur, dirinya berharap kepada aparat kepolisian agar segera menangkap serta memberikan tindakan tegas terhadap bandar dan penjualnya.

"Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran kita semua," tutupnya singkat.

Sementara itu, Kapolsek Cianjur Kota Kompol Faisal mengungkapkan, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kiini sudah ditangani Polres Cianjur," katanya. 

Kapolsek Cianjur kota menyampaikan, dari Polsek Cianjur kota bersama Polres Cianjur saat ini masih melakukan penyelidikan dan pengembangan atas terjadinya kejadian tersebut.

"Kita akan melakukan penyelidikan untuk pengumpulkan bukti dan saksi untuk menggali informasi dari warga sekitar," pungkasnya. (Red)



(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update