Notification

×

Iklan

Iklan

Bacaleg DPRD Cianjur "Soni Parhan" Bantu Korban Kebakaran Warga Bojongherang Cianjur, Ini yang Disumbangkan

6/01/2023 | 12:24 WIB Last Updated 2023-07-27T06:52:59Z
Bacaleg DPRD Cianjur saat bantu warga korban kebakaran di Bojongkoneng, Cianjur, Jabar. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM - Salah satu politisi dari Partai Perindo kabupaten Cianjur, Soni Farhan peduli sosial bantu warga terdampak korban kebakaran, di Kelurahan Bojongkoneng, RT 2/20, Kecamatan Cianjur kota, Rabu (1/6/1022).

Bakal calon (Bacaleg) dari Fraksi Partai Perindo Kabupaten Cianjur ini mengatakan, tidak ada niatan lain atau ada kontek lainnya.

"Nah! Hal ini rasa dirinya bersama tim untuk membantu meringankan beban ekonomi (biaya) pemabngunan rumah sudah ambruk terbakar hangus atau kesusahan karena peristiwa kebakaran tersebut," ujarnya.

Masih ujar Ketua CS 234 Kabupaten Cianjur ni, mencalonkan diri legislatif DPRD Cianjur untuk membantu atau menampung aspirasi masyarakat apa selama ini keluhkan lintas sektor.

"Nah! Terima di bidang kesehatan, pendidikan dan sosial lainnya," ucapnya.

Hal senada masih papar Soni, setidaknya bisa memberikan warna tersendiri demi kemajuan bangsa dan negara. Ya! Khsususnya di Cianjur, untuk kesejahteraan, dan tentu dengan kerja nyata.

"Artinya bukan janji kami siap terjun ke masyarakat langsung untuk mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat," timpalnya.

Ia memaparkan, dirinya akan perjuangkan san juga ingin berkontribusi bagi kepentingan rakyat dan membantu kaum lemah, baik itu anak yatim-piatu dan dhuafa prioritas.

"Nah! Kenapa Daerah Pemilihan (Dapil 1) menjadi pilihan saya sesuai dengan domisili," bilang Ketua CS 234 Kabupaten Cianjur ini.


Terpisah, Ketua RW Usup mengucapkan selamat dan terima kasih atas bantuan diberikan berupa bahan material untuk warga sini yang terdampak kebakaran.

"Tentu bermanfaat meskipun besar atau kecil itu relatif yang penting kepedulian," ucapnya.

Jujur saja, masih sebut Ketua RW setempat, sosok figur Soni Farhan adalah bacaleg layak untuk duduk di kursi DPRD Cianjur. Istilahnya tidak diragukan lagi, bahkan kepribadian humanis, dan bersahabat.

"Bahkan konsisten menjalankan gerbong organisasi sebagai Ketua 234 SC Cianjur saat ini serta organisasi lainnya" tutupnya. (Red)






 

(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update