Notification

×

Iklan

Iklan

Geber Bangun Taman dan Trotoar, Begini Bilang Kadis PUTR Cianjur

5/26/2023 | 22:14 WIB Last Updated 2023-05-26T15:17:57Z
Para petugas di lapangan dan pelaksanaan saat geber pembangunan taman dan trotoar. di Jalan Siliwangi. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM- Infrastruktur taman dan trotoar, di Jalan Siliwangi, termasuk pembangunan fisik dilakukan dalam rangka menaikan IPM juga, untuk kepentingan masyarakat Cianjur berupa akses untuk roda perekonomian dan pendidikan

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Cianjur, Eri Rihardiar, kepada insan media, Jumat (26/5/2023).

"Ya! Makanya kita terus geber pembangunannya secara bertahap," katanya.

Masih ujarnya, selain itu untuk pembangunan drainase dan trotoar dalam kota di Cianjur yaitu bertujuan untuk memberikan layanan infrastruktur dasar bagi masyarakat.

"Ya! Upaya menunjang sebagai sarana sanitasi dan fasilitas pejalan kaki," terang Eri.

Hal sama masih paparnya, pembangunan drainase dan trotoar dalam kota di Cianjur yaitu bertujuan untuk memberikan layanan infrastruktur dasar bagi masyarakat, menunjang sebagai sarana sanitasi dan fasilitas pejalan kaki.

"Sangat diperlukan sekali oleh masyarakat," ujar Kades Dinas PUTR Cianjur.

Kadis Dinas PUTR menyampaikan, perlu menjadi perhatian bahwa trotoar dibangun untuk fasilitas bagi pejalan kaki, bukan untuk kendaraan. Nah! Apabila terjadi disfungsi terhadap trotoar.

"Maka akan merusak konstruksi dari trotoar itu sendiri," imbuhnya.

Hal inilah, ia menambahkan, yang harusnya dipahami semua publik, menata pusat jantung kota tidaklah gampang, perlu dukungan dari semua pihak. Mari untuk mendukung dengan melakukan penataan kota dengan baik, dan tentunya mengharap dukungan dari semua pihak.

"Jelasnya mendongkrak pembangunan fisik secara kontinyu," tutup Eri. (Red)




(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update