Notification

×

Iklan

Iklan

Maju di Pilgub Jabar, Kawula Muda di Cianjur Deklarasi Dukung Bima Arya

5/23/2024 | 12:51 WIB Last Updated 2024-05-23T05:58:12Z
Deklarasi Kawula Muda di Kopi Nako, Jalan Kh Abdul Bin Nuh, Kecamatan Cianjur kota, Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/JABARNEWS)


SIGNALCIANJUR.COM-  Deklarasi tepatnya 4 Mei 2024, itu mengalir dukungan dari warga dan sebagian besar memang teman-teman muda dan komunitas, seperti halnya di Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut diungkapkan mantan Wali Kota Bogor, Dr. H. Bima Arya Sugiarto juga seorang politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), saat ditemui langsung awak media diminta pendapat saat deklarasi mencalonkan diri siap maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, di Kabupaten Cianjur, Kamis (23/5/2024) pagi.

Lebih dari itu ia memaparkan, karena itu mencoba untuk merespon. Dan, merapikan gelombang dukungan tadi untuk menjemput takdir bersama-sama.

"Nah! Kita melihat teman-teman di Cianjur begitu semangat sekali," ucap Bima Arya.

Masih ujarnya, maka itu. Dan, hari ini adalah deklarasi pertama yang dilakukan untuk relawan "Kawula Bima" di Jawa Barat ini berawal dari Cianjur, nanti  akan mendeklarasikan juga di kota-kota lainnya di Jawa Barat.

"Nah! Saya meminta teman-teman kawula muda ini untuk mengantarkan belanja masalah yang bisa mendampingi," terang polisitisi dari Partai PAN.


Hal senada masih diungkapkannya, menuju titik-titik masalah tadi diceritakan ada tenaga kesehatan (Nakes) yang harus menyiapkan puluh juta rupiah. 

Terakhir, Bima Arya menambahkan, untuk bekerja misalnya tadi juga ada yang teman-teman mengadu atau curhat tentang akses pendidikan banyak titik di Cianjur ini yang masih jauh dari memadai dengan produk perjuangan akan datang juga ke sana.

"Jadi ini adalah relawan muda membantu saya untuk belanja masalah untuk pecahkan bersama-sama menjadi lebih baik," pungkasnya. (Red/*)





(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update