Notification

×

Iklan

Iklan

Benang Kusut Dana Gempa, Begini Bilang Asda 1 Pemkab Cianjur

3/11/2023 | 13:14 WIB Last Updated 2023-03-11T06:18:05Z
Asda 1 Pemkab Cianjur Arief bersama dengan jajaran kepala dinas (Kadis) lainnya saat audensi dengan AMCM. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM- Perlu diketahui, untuk saat ini ada yang namanya dana tunggu hunian (DTH) dan itupun baru ada tahan satu dan kedua.

Hal tersebut dijelaskan oleh Asda 1 Arief, saat terpantau di lapangan audensi di area lingkungan Pendopo Pemkab Cianjur.

"Itu belum dapat diterima dan akan secepat mungkin akan dikonfirmasi ke pemerintah pusat," tegas Arief, saat dihubungi oleh awak media, Sabtu (11/3/2023)

Akan dialokasikan, masih ujar Asda 1 Pemkab Cianjur ini, karena mengingat hasil di lapangan memang sudah terjadi masalah yang besar dan persoalan lainnya.

"Ya! Seperti halnya sejumlah tenda darurat sudah pada rusak," ujarnya.

Lebih dari itu Asda 1 menyampaikan, tepat ibadah sudah tidak ada, mengingat sudah dibongkar perataan bangunan ataupun puing-puingnya.

 "Apa tugas kita bagaimana mengkonfirmasikan ulang kepada pemerintah pusat," paparnya.

Ia menambahkan, artinya dalam hal ini progres dana untuk tunggu hunian.

 Karena ini suatu kerja kolaboratif, ketika di Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur yang segera mungkin pihaknya akan sampaikan kepada teman-teman.

"Silahkan bila ada pertanyaan lain yang insya Allah kita bisa jawab untuk menjelaskan," tutup Arief. (Red)



(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update