Notification

×

Iklan

Iklan

Sah, Ahmad Fikri Komandoi PWI Cianjur

12/05/2021 | 15:53 WIB Last Updated 2021-12-05T09:43:36Z
Ketua PWI Cianjur terpilih Ahmad Fikri alias Orik didampingi didamping dua pengurus, menerima bendera pataka, diserahkan oleh pengurus PWI Jabar. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Program awal dalam dekat ini akan dicanangkan yaitu pembenahan struktural organisasi di dalam dapur gerbong PWI dulu.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Fikri alias Orik, wartawan dari media LKBN Antara terpilih komandoi menjabat Ketua PWI Cianjur periode 2021-2024, saat konferensi XI PWI Kabupaten Cianjur 2021, di Grand Bydiel, Minggu (5/12/2021).

"Nah, prioritas tetap pembenahan dan pembentukan organisasi diutamakan," kata Orik kepada awak media.

Ketua PWI terpilih ini menambahkan, akan ada penggemukan struktural untuk yang tadinya sembilan rencananya ada 15.

"Kalau jangka waktu dekat mungkin persiapan pelantikan," ujar Orik.

Sementara, Orik, calon kandidat kuat kini terpilih Ketua PWI Cianjur mengantongi sekitar 15 suara hak pilih. Dan, ikhsan sekitar 13 suara. Pemilihan pesta demokrasi tahun 2021. Pasalnya dua wartawan saling berebut suara saat ini sebanyak 28 hak pilih.

Ketua PWI Cianjur Ahmad Fikri mengatakan, secara garis besar kepada anggota baik itu telah memiliki hak suara atau tidak mari sama-sama untuk membangun lembaga kearah lebih baik lagi.

Dia menuturkan, dirinya tidak mau berandai-andai. Tapi, janji akan membawa organisasi kelembagaan PWI ke arah lebih baik untuk kebersamaan.

"Jadi sesuai dengan visi misi akan siap mengimplementasikan untuk kesejahteraan organisasi," tutup Orik.

Orik menambahkan, intinya untuk membawa perubahan organisasi ke arah lebih baik, bisa profesional. Jadi, apa bisa diberikan untuk organisasi. Dan, bukan untuk mengambil dari organisasi.

"Ya, untuk kepentingan bersama bukan pribadi," tutup jurnalis media LKBN Antara.

Saat ini, masih papar dia, tidak ada lagi kelompok Iksan dan Orik ayo bersama-sama membangun PWI Cianjur ke depan biar lebih baik, sinergi dan kompak. 

Sidang pleno konferensi dipimpin oleh tiga pengurus PWI Jabar yakni Tantan Sulthon Bukhawan, Ahmad Sukri, dan Wawan Rusmana. Tiga pengurus PWI Jabar pun langsung memplenokan Ahmad Fikri untuk selanjutnya membentuk formatur.

Sementara itu, Sekertaris PWI Jawa Barat Tantan Sulthon sekaligus juga pimpinan sidang pleno berharap, Ketua PWI baru bisa berintegritas, amanah, dan menjalankan program dengan baik.

"Semoga ke depan program bagus bisa diteruskan. Selamat bekerja karena ini baru langkah awal, semoga PWI Cianjur selalu guyub bersama," pinta Tantan.

Terpisah, Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, mengatakan dinamika baik telah diperlihatkan pada pemilihan Ketua PWI Cianjur.

"Selamat kepada Ahmad Fikri dan terima kasih kepada Ihksan yang sudah memimpin PWI Cianjur dengan baik," kata Mulyana.

Wabup percaya setelah pemilihan, komunikasi dan pertemanan selama ini bisa berjalan baik kembali. Ada dinamika hal yang biasa, sekencang-kencangnya dinamika.

"Nah, bila keduanya bertemu pasti kembali baik," katanya.

Ia mengatakan, tentang bagaimana PWI ke depan pemerintah hanya bisa support. Artinya, mendukung penuh.

Bahkan, acara konferensi tersebut juga diisi dengan santunan dari Ketua PWI Peduli Jawa Barat, Iyus Hermansah, dan istri Ketua PWI Jabar Jiean yang menyerahkan santunan kepada dua perwakilan dari PWI Cianjur.

Iyus mengatakan, PWI Peduli Jabar akan membentuk PWI Peduli di kabupaten/ kota, yang belum dibentuk. Dan, setelah dibentuk akan mengupayakan bantuan bencana di daerah bekerjasama dengan aksi cepat tanggap untuk menyalurkan bantuan yang diterima,.

"Ke depan akan mengupayakan program BPJS untuk semua wartawan di Jawa Barat," pungkasnya. (Red)



(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update