Notification

×

Iklan

Iklan

Menuju Perubahan, Inilah Calon Ketua PWI Cianjur

12/04/2021 | 23:16 WIB Last Updated 2021-12-04T16:47:43Z
Jajaran panitia Konferensi PWI Cianjur ke XI, saat mempersiapkan untuk pemilihan ketua terpilih periode 2021-2024, di Hotel Bydiel, Panembong, Cianjur kota. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Jajaran panitia Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat akan menggelar Konferensi PWI Cianjur ke XI di Hotel Bydiel, Minggu (5/12/2021).

Bahkan, sudah sejak kemarin dan hari ini telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pemilihan orang nomor satu di PWI Cianjur periode 2021-2024.

Sedikitnya dua calon kandidat kuat akan maju siap bertarung, untuk memperebutkan kursi hangat di organisasi kelembagaan PWI tersebut, khususnya di Cianjur pada besok hari.

Ketua PWI Cianjur Moch Ikhsan mengatakan, doanya yang terbaik semuanya. Dan, mudah-mudahan segala sesuatu bisa dilancarkan, tidak ada kendala dan bisa ikhlas dan sabar apapun hasilnya nanti sesuai harapan.

"Ya, artinya untuk membawa gerbong organisasi lebih baik dan menjadi terbaik lagi ke depan, yaitu untuk masa depan PWI, khususnya di Cianjur dan mohon doanya," katanya, saat dihubungi langsung SignalCianjur.com, malam.

Sekilas tentang perjalanan di dunia jurnalistik, dua figur wartawan itu sudah cukup lama menggeluti dunia jurnalistik, dipastikan akan bertarung untuk merebut suara hati para wartawan memiliki hak suara (anggota biasa). Kini, mereka ikut kontestasi pemilihan ketua masing-masing adalah Moch Ikhsan dari media Ayo Bandung, dan Ahmad Fikri alias Orik dari media LKBN Antara.

Informasi diterima, terhitung sudah sekitar tiga tahun sosok wartawan asal media Ayo Bandung Moch Ikhsan berhasil memenangkan pemilihan Ketua PWI Cianjur, yaitu dengan merebut suara sekitar 17. Sebelumnya, itu dari total suara 31 orang.

Kemudian, mengenai sosok satu lagi yaitu Ahmad Fikri alias Orik. Itu bukanlah kepribadian baru, tapi wajah lama di ajang pemilihan Ketua PWI Cianjur.

Bahkan, sebelumnya tiga tahun ke belakang, figur wartawan asal media LKBN Antara telah menjadi lawan kuat pemilihan dulu. Dan, kini hal sama menjadi tandingan incumbent saat ini. 

Orik, calon kandidat kuat saat ini sebelumnya mengantongi sekitar 11 hak suara dari total 31 yang diperebutkan.

Pemilihan pesta demokrasi tahun 2021, dua jurnalis akan kembali berhadapan tatap muka. Dan, saat ini akan saling berebut suara 28 hak pilih.

Terpisah, calon kandidat Ketua PWI Cianjur Ahmad Fikri mengatakan, secara garis besar kepada anggota baik itu telah memiliki hak suara atau tidak mari sama-sama untuk membangun lembaga kearah lebih baik lagi.

"Intinya pemilihan ini benar-benar kondusif dan tidak ada hal atau kontek lain tidak diinginkan. Mari sama-sama memajukan PWI Cianjur," katanya, dilansir di public.app, kepada awak media.

Dia menuturkan, dirinya tidak mau berandai-andai. Tapi, janji akan membawa organisasi kelembagaan PWI ke arah lebih baik untuk kebersamaan.

"Jadi sesuai dengan visi misi akan siap mengimplementasikan untuk kesejahteraan organisasi," ujar Orik.

Dia menambahkan, intinya untuk membawa perubahan organisasi ke arah lebih baik, bisa profesional. Jadi, apa yang bisa diberikan. Dan, bukan untuk mengambil.

"Jelasnya untuk kepentingan bersama bukan pribadi," tutup wartawan media LKBN Antara ini. (Red)

(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update