Notification

×

Iklan

Iklan

Video Conference, Bupati Cianjur Hadiri Rapat Evaluasi PPKM Darurat

7/13/2021 | 22:11 WIB Last Updated 2021-07-13T15:17:57Z
Bupati Cianjur Herman Suherman hadirai rapat melalui video conference bahas PPKM Darurat. (Foto: SignalCianjur)



SIGNALCIANJUR.COM- Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama Forkopimda Cianjur lainnya menghadiri acara rapat evaluasi PPKM Darurat di Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta, secara virtual di ruang Garuda Pendopo Cianjur, Selasa (13/7/2021).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, pembahasan rapat mengenai perkembangan mobilitas PPKM Darurat dilakukan di tiga tempat yakni DKI Jakarta, Jawa Barat dan Provinsi Banten.

"Nah, saat ini tren mobilitas terus menurun," katanya.

Masih ujarnya, hal ini cukup membuat gembira. Namun bagian wilayah Pantura Jabar Banten masih meningkat, itu di kawasan industri (perusahaan). 

"Saya berharap angka penurun ini bisa lebih baik lagi kedepan, dan apresiasi terhadap Kapolda, Pangdam, Gubernur, Forkopimda serta semua pihak yang telah terlibat dalam hal ini," ujar Luhut.

Peserta rapat diantaranya meliputi Pemprov, Kodam, Kapolda, Kajati, Bupati/ Walikota, Danrem/ Dandim, Kapolres dan Kajari pada tiap-tiap kabupaten/ kota.


Sementara itu, Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, acara rapat tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, pembahasan rapat mengenai perkembangan mobilitas PPKM Darurat dilakukan di tiga tempat yakni DKI Jakarta, Jawa Barat dan Provinsi Banten.

"Hasil rapat melalui video conference  secara virtual tadi itu peningkatan ada di kawasan industri, makanya bagaima6 caranya Cianjur harus turun. Jangan sampai meningkat," katanya.

Herman menambahkan, makanya semua itu perlu dilakukan atau kerjasama dengan baik semua pihak. Bukan pemerintah saja, tapi masyarakat perlu mendukung dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Sebagai upaya untuk antisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masa pandemi ini segera berakhir. Mari sama-sama solid dan kompak untuk meneranginya dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan," pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update