Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Alasan Incumbent Kades Cisaranten Cikadu Nyalon Kembali

1/17/2022 | 08:31 WIB Last Updated 2022-01-17T01:35:46Z
Kades Cisaranten Cikadu, Ahmad Zenal. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Cianjur informasi diterima jatuh Juli 2022, tapi kini mulai santer riak-riak para calon mulai terdengar bermunculan di tengah-tengah publik.

Terpantau seperti halnya di Kecamatan Cikadu di tahun ini ada empat desa, diantaranya Desa Cisaranten, Padaluyu, Mekarwangi, dan terakhir di Desa Mekarjaya.

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Cisaranten Ahmad Zenal mengatakan, dirinya sebagai incumbent akan mencalonkan kembali. Kini sudah menjabat dua periode, ya? Mungkin dari dorongan masyarakat.

Selama incumbent ini menjabat, Ahmad mengungkapkan, program sudah dilaksankan hasilnya seperti jalan sudah diaspal sepanjang 15 kilometer, kemudian, tidak susah tandatangan untuk melayani masyarakat dimana aja siap alias tidak pakai duit.

"Nah, selain itu air bersih hampir merata. Diantaranya mandi, cuci dan kakus (MCK) merata, unggalan Masjid Jami. penerangan atau jaringan listrik dari PLN sampai ke ujung  sudah merata, Senin (17/1/2022).

Riak-riak saat ini, seperti halnya mulai terdengar masyarakat Desa Cisaraten, Kecamatan Cikadu misalnya akan maju bertarung di pesta demokrasi pilkades yaitu Ahmad Zenal (Incumbnet), Yana, Salman, H. Kamal, dan terakhir Sinarli.

Kades Cisaranten ini menyampaikan, artinya semua hal sama tidak pakai duit. Lalu, jalan gang sudah dibangun.  Hanya beberap gang lagi yang belum, juga Masjid langgar sudah dibangun. Selain itu, bantuan merata, tapi beberapa orang (warga) lagi yang belum dibantu. 

"Ya, itu kata masyarakat. Kemudian, yang sakit dibawa ke RSUD Cianjur untuk resiko biasanya ditanggung kades," ujarnya.

Ahmad menambahkan, kalau ada yang meninggal ikut membantu sumbangsih. Baik itu tenaga, materi dan pikiran. Tanpa pilih kasih untuk membantu masyarakat. Banyak program sudah terealisasikan, terus gerakan keagamaan seperti ikut Jumat Keliling (Jumling). Dan, berbagai kegiatan keagamaan lainnya di Masjid.

"Intinya kalau dibutuhkan masyarakat tidak susah dan harus banyak sopan santun," pungkasnya. (Red)

(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update