Notification

×

Iklan

Iklan

Dekopinda Cianjur: Koperasi Travel Minta Proses Izin Dipercepat

10/11/2021 | 19:08 WIB Last Updated 2021-10-11T12:12:32Z
Para sopir elf dan travel saat audiensi di gedung DPRD Cianjur. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Pihak Koperasi Travel Indonesia Mandiri (KTIM) Cianjur dan beberapa koperasi lainnya sudah berusaha taat hukum dan proses persyaratan izin operasional masih menunggu, artinya masih proses hingga saat ini.

Hal itu dijelaskan Devisi Hukum Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Cianjur Unang Margana, saat dikonfirmasi langsung SignalCianjur.com, di gedung DPRD Cianjur, Senin (11/10/2021).

"Saya mendampingi KTIM minta dan mendesak kepada pemerintah melalui dinas terkait untuk bisa membantu izin operasional travel," harapnya, saat dihubungi awak media.

Unang mengungkapkan, sudah menempuh prosedur mengacu kepada undang-undang (UU) dan Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) terkait dengan prosedur untuk mendapatkan izin penyelenggaraan.

"Kami meminta bila sudah memenuhi persyaratan untuk segera dikeluarkan izin operasional," ujar Devisi Hukum Dekopinda Cianjur ini.

Masih ujar dia, selain itu juga memohon kepada wakil rakyat (DPRD) untuk disampaikan kepada Bupati Cianjur, bisa membantu. Agar perizinan ini operasi dan lainnya sudah dikeluarkan jangan dipersulit, khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Intinya adalah bagaimana kita mendorong semua pihak untuk kesejahteraan secara kontinyu," pinta Unang.

Hal sama masih terang dia, mohon sekali lagi untuk dapat membantu agar perizinan ini sudah dikeluarkan. Nah, bagaimana mendorong semua pihak untuk kesejahteraan bisa tercapai.

"Ya, tentunya akan taat hukum dan mengikuti," imbuhnya.

Unang menambahkan, akan menghentikan sampai keluarnya izin operasional. Tapi perlua diketahui dan tolong juga kepada Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Cianjur juga harus memperhatikan dan membantu juga kepada perusahaan travel yang sudah mengajukan proses perajinan untuk segera diselesaikan dengan baik.

"Karena ini sama-sama masalah isi perut, dan harus diperhatikan secara serius. Bila mengenai kepentingan masyarakat," tandas Devisi Hukum Dekopinda Cianjur. (Red)


(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update