Notification

×

Iklan

Iklan

Soal Pilkada 2024, Ketua DPC PDIP Cianjur Beberkan Hal ini

6/06/2024 | 10:08 WIB Last Updated 2024-06-06T03:29:15Z
Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur Susilawati. (Foto: Mul/JabarNews)
"

SIGNALCIANJUR.COM - Setelah rapat konsolidasi internal partai beberapa pekan yang lalu pak bupati (Herman Suherman) mendapatkan surat tugas dari DPP partai, bahwa di Pilkada 2024 ini diusung kembali menjadi calon.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Cianjur Susilawati, saat acara di gedung Bale Rancage, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur kota, Kabupaten Cianjur, Kamis (30/5/2014) seminggu lalu.

"Nah! Hal itu setelah ini DPC ditugaskan untuk berkomunikasi dengan partai-partai politik yang ada di Kabupaten Cianjur," katanya.

Masih ujarnya, alhamdulillah ini sudah terjalin komunikasi diantaranya dengan beberapa partai yaitu PAN, Demokrat,  kemudian PKB dan juga P3 yang mana sudah sepakat bahwa kelima partai tersebut akan mengusung pak H Herman.

"Alasannya beliau merupakan kader partai juga menjadi ketua dewan pertimbangan cabang partai. Dan, kemudian juga melihat evaluasi kinerja," terang Susilawati.

Hal sama diutarakan dia, selama menjabat sebagai bupati kemarin kan masih ingat 2020 itu sendiri ada bencana covid, pak bupati mampu mengatasi semua itu.

"Nah! Lalu ada gempa saat ini masih lagi proses penyelesaian itu berjalan dengan baik," timpal Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur ini.


Ia menjelaskan, artinya dengan melihat kinerja kabupaten dan sudah dievaluasi melalui DPP partai, kemarin melalui pleno DPC yang dipimpin langsung jajaran petinggi politisi dari PDI-P menugaskan kembali.

"Nah! Preservasi ini merupakan masukan dari partai-partai koalisi yang lain juga tentunya," ujar Susilawati.

Terakhir, ia berharap ada dukungan juga dari partai yang lain, sehingga ini menjadi kekuatan dan energi yang cukup bagus untuk kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.

"Masih tetap lima partai belum ada yang lain. Jelasnya yang mengusung pak Herman menjadi calon bupati," tutupnya. (Red/*)




(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update