Notification

×

Iklan

Iklan

H Irwan Resmi Dilantik Ketua di Cianjur, Sekertaris PDK Kosgoro Jabar: Kader Terbaik dan Bijak

6/08/2024 | 22:02 WIB Last Updated 2024-06-08T15:14:08Z
Pelantikan DPK Kosgoro 1957 Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews)

SIGNALCIANJUR.COM - Secara aklamasi dipilihnya H. Irwan secara menjadi Ketua Organisasi Masyarakat Kesatuan organisasi serbaguna dan gotong royong (Kosgoro) 1957 Jawa Barat karena melihat kader terbaik dan hal bijak.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat, Ir. H. Yusuf Munawar, saat melantik Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kabupaten Cianjur, masa bakti 2024-2029, di Hotel Grand Bydiel, Sabtu (8/6/2024) sore.

"Nah! Perlu diketahui khusus untuk Kosgoro 1957 itu sebagai pendiri Partai Golkar," katanya.

Masih ujarnya, alasannya karena H. Irwan merupakan kader terbaik ditunjukkan dengan perolehan suara dirinya merencanakan 12 ribu tapi menjadi 16 ribu lebih.

"Nah! Kami kira ini pilihan yang bijak," tegas Yusuf.

Hal sama diutarakan dia, kemudian yang kedua ada figur Dewan Penasehat DPK Kosgoro 1957 Cianjur yaitu pak Royke yang sudah pengalaman di organisasi dan ketua terpilih saat ini akan semakin maju dan berkembang secara proses.

"Harapan ke depan Golkar kita proyeksikan bisa memenangkan kontestansi Pilkada 2024 ," terang Sekertaris DPK Kosgoro Jabar.

Ia menyampaikan lebih lanjut, untuk Pilkada insya Allah kader Golkar dari Kosgoro. Dan, pelantikan ini barangkali akan gunakan untuk mengibarkan panji-panji di seluruh pelosok Kabupaten Cianjur, dari mulai Utara hingga Selatan begitu.

[8/6 21.43] Tamem // PWI: "Ini kesempatan untuk Kosgoro untuk menjadi lebih mengakar kepada masyarakat dengan hasil karya dan kekayaannya," pesan Yusuf.

Terakhir, ia menambahkan ternyata hal yang kecil itu bisa dirasakan oleh masyarakat. Dan, lima tahun ke depan akan lebih banyak kader Kosgoro 1957 yang mengisi di legislatif di Cianjur.

"Saya pesan jaga nama baik dan kehormatan organsiasi khususnya untuk kader semua tanpa terkecuali," tutup Sekertaris DPK Kosgoro 1957 Jawa Barat. 


Terpisah, Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Cianjur, H. Irwan mengajak kepada semua kader yang ada di Cianjur khsusnya untuk lebih semangat lagi untuk mengembangkan organisasi ini.

"Tancap gas jangan direm," tegas dia.

Hal sama ia menambahkan saat ini untuk bersama-sama untuk mengembangkan organisasi ini, agar lebih berkembang lagi.. Dan, kader Kosgoro itu harus lebih semangat terus jangan pernah lemas, apalagi nanti akan sebentar lagi Pilkada 2024 sudah terasa.

"Nah! Jadi harus lebih kompak dan lebih solid lagi," tutup H. Irwan, singkat. (Red/*




(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update