Notification

×

Iklan

Iklan

Bela Palestina, Ribuan Umat Islam Warga Cianjur Long Mach Turun ke Jalan

6/09/2024 | 21:10 WIB Last Updated 2024-06-09T14:13:14Z
Long mach ribuan warga muslim di Cianjur turun ke jalan bela Palestina. (Foto: Tangkap layar)

SIGNALCIANJUR.COM - Ribuan warga mayoritas umat Islam di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat long march (perjalanan jauh) turun ke jalan serukan bela peduli Palestina, Minggu (9/7/2024).

Salah satu pelajar warga Cianjur, Senia Nazwa mengatakan, semangat kebersamaan sesama warga umat muslim se-Kabupaten Cianjur
serukan untuk turun ke jalan. 

"Nah! Hal ini guna kobarkan dukungan bela Palestina keluar dari belenggu penjajah kekejaman yahudi zionis Israel," katanya.

Terlihat, informasi diterima awak media, penuh antusias warga serta para intansi terkait, baik dari sekolah Islam yang ada di Cianjur, berjalan menelusuri dan mengajak agar warga mayoritas Islam khusus sebagai julukan kota santri.

Masih diungkapkan Nazwa, agar terketuk jiwa dan rasa kemanusiaan melihat dan merasakan keadaan menimpa negara Palestina di Gaza oleh para kaum yahudi yang begitu brutal dan keji.

Masih ujarnya, sudah tidak ada perikemanusiaan terhadap warga muslim serta terus menerus melancarkan serangan, di jalur Gaza hanya peperangan dan penganiayaan juga pembantaian terhadap kaum muslim.

Kiita sebagai warga Islam untuk menghentikan dan mengutuk keras para penjajah di muka bumi terhadap umat Islam di Palestina," katanya.

Nazwa menyerukan ke semua umat muslim semua agar peduli terhadap keprihatinan Gaza Palestin, terus kobarkan semangat perjuangan para pembela Islam di seluruh dunia untuk membebaskan negara Palestina dari belenggu penjajah kaum yahudi zionis Israel.

"Semoga yang telah berjuang dalam menghadapi kekejaman dan kebiadaban  serta ke kebrutalan zionis terhadap umat muslim kami selalu berdoa," ucap Nazwa.

Terakhir, ia menambahkan para syuhada yang telah meninggal dunia (wafat) di Gaza, Palestina amal ibadah diterima oleh Allah SWT.

" Ini semua demi membela kebenaran dalam keanggunan akan ke kuatan Agama Islam muslim," tutup Nazwa. (Sep/*)




(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update