Notification

×

Iklan

Iklan

Cerita Cinta dari Negeri Puting Beliung (2-Habis)

3/11/2023 | 10:14 WIB Last Updated 2023-03-11T03:17:15Z
Seorang politisi dari Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Yunus Sadar. (Foto: SignalCianjur)

Yunus Sadar: Bersembunyi Dibalik Kemasan Idiologi, Kaderisasi dan Konstitusi 


SIGNALCIANJUR.COM- Apakah pelatihan ideologi dan kaderisasi tidak dapat dilaksanakan setelah ada keputusan terpilih dari hasil pilihan rakyat pasca pemilihan terbuka.

Hal tersebut disampaikan salah seorang polisi dari Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Yunus Sadar, kepada awak media, Sabtu (11/3/2023), pagi.

Banyak kejadian di bawah tahun 1998 bahwa kebijakan tertutup seperti apa hasilnya dan bahkan setelah 1999 kesini pun tidak sedikit kader partai telah mengikuti pelatihan kaderisasi dan kepemimpinan bermasalah.

"Ya! Soal tindak pidana dan mereka ingin kembali lagi masuk ke arena dengan kondisi sesungguhnya mereka telah menghianati rakyat dan bangsa sendiri," katanya.

Bahkan, masih ujarnya, ada korelasi tematik gerakan dan kebijakan mungkin dirinya secara pribadi berkesimpulan bahwa hal itu sudah tidak sehat, seperti halnya mantan koruptor bisa mencalonkan kembali, ditiadakannya SKCK dan lain sebagainya apakah hal itu adalah tujuan strategis mereka (tertutup,red).

"Padahal menjadi buruh pabrik dan karyawan toko saja harus membawa SKCK," terang Yunus.

Maka, Yunus memaparkan, apabila demikian rakyat akan minim informasi terkait rekam jejak calon nya dan ketika rekam jejak calonnya di ketahui pun rakyat tidak bisa menolak karena kembali kepada kebijakan parpol terkait siapa yg harus lolos atau tidak (monopoli ada pada parpol).

"Bangsa ini telah sakit apalagi ditambah dengan kebijakan pemilihan tertutup dengan menempatkan orang tidak berbasis kompetensi," sebutnya.

Masih hal sama diungkapkan politisi dari Partai Gerindra ini, karena ideologi dan kaderisasi hanyalah slogan semata, semua hanya berdasarkan suka dan tidak suka. Dan, menguntungkan atau tidak buat dirinya bukan buat rakyat atau bangsa, ditambah penempatan calon terpilih berdasarkan sentimen kelompok dan itulah benih polarisasi bangsa paling bahaya.

"Nah! Itulah yang terbukti adanya dengan kemasan demi tujuan rakyat dan bangsa," tutur Yunus.

Seorang politisi dari Partai Gerindra ini menambahkan, jangan salahkan kegagalan bangsa ini kepada rakyat karena kegagalan terjadi saat ini sesungguhnya adalah akibat ulah mereka paling merasa punya hak atas pengelolaan bangsa ini ke depan. 

"Artinya tidak boleh dikelola oleh yang lain dengan bersembunyi dibalik konstitusi dan merubah-rubah konstitusi," tutup Yunus Sadar. (Red/*)



(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update