Notification

×

Iklan

Iklan

Hendak Mencari Ikan, Bocah Warga Gudang Cikalongkulon Tewas Tenggelam

1/23/2022 | 16:21 WIB Last Updated 2022-01-23T09:24:38Z
Anggota Polsek Cikalongkulon, Cianjur saat membantu evakuasi jasad bocah korban tewas tenggelam. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Hendak mencari ikan di sungai Kampung Maleber RT 1/5, Desa Gudang, Kecamatan Cikalongkulon, seorang bocah usia 9 tahun tewas tenggelam, sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (23/1/2022).

Diketahui identitas korban Muhammad Septa Azizul Bahri (9), yang masih duduk di bangku kelas 3 SD, warga setempat.

Kapolsek melalui anggota Polsek Cikalongkulon Aiptu Didi mengatakan, setelah mendapatkan informasi. Pihaknya langsung bergegas dengan rekannya untuk cek ke lokasi.

"Sebelumnya ada sekitar belasan ikut mencari ikan di sungai. Tapi sayang satu lagi tak tertolong," katanya diamini Aipda Nana Sumarna dan Bripka H. Deden Rusmawan, di lokasi, kepada awak media.

Ia menambahkan, kini korban telah dibawa ke rumahnya dan akan dimakan atau dikebumikan. Dan, menghimbau kepada orang tua untuk waspada dan hati-hati, bila anak-anak sedang bermain. 

"Apalagi saat ini musim hujan cuaca tak menentu," tutup singkat.


Terpisah, Fatimah (45) warga setempat membenarkan, cerita dari salah satu teman itu, sebelumnya hendak mau mencari ikan di sungai, dengan teman temannya kurang lebih sekitar  12 orang.

"Ya, kasih juga mungkin diduga tidak bisa berenang dan sungai dalam," ujarnya, saat dihubungi langsung SignalCianjur.com, di halaman rumah korban, siang 

Sementara, saat itu juga jajaran Personel Polsek Cikalongkulon mendengar informasi dari warga langsung cek ke tempat kejadian perkara (TKP), masing-masing diantaranya Aiptu Didi K, Aipda Nana Sumarna dan Bripka H. Deden Rusmawan, untuk membantu evakuasi jasad bocah yang menjadi korban. 

Kini, korban bocah usia 9 tahun telah dikebumikan pihak keluarga di tempat pemakaman umum (TPU) terdekat, dan musibah ini telah dilimpahkan ke Polsek Cikalongkulon. (Red)


(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update