Notification

×

Iklan

Iklan

Ahmad Fikri Nahkodai Organisasi, Ini Harapan Ketua PWI Jabar

1/27/2022 | 15:08 WIB Last Updated 2022-01-27T09:39:12Z
Jajaran pengurus PWI Cianjur dilantik langsung oleh Ketua PWI Jabar H. Hilman Hidayat. (Foto: Indra Wahyuningrat/SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Sebagai organisasi profesi terbesar dan paling tua di Indonesia, termasuk PWI Cianjur harus bisa memberikan kontribusi baik untuk percepatan pembangunan di Cianjur. Apalagi waktu dekat akan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2022.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Jabar, H. Hilman HIdayat, saat sambutanya kepada insan media, dan publik, di Pendopo Tumaritis, Kecamatan Cianjur kota, Kamis (27/1/2022).


"Ya, selamat atas dilantiknya Ahmad Fikri dari LKBN Antara menjadi Ketua PWI Cianjur masa bakti 2021-2024," katanya.

Hilman mengatakan, momen penting saat ini, dan HPN tahun ini nanti bisa terus mencerminkan kebebasan dan demokrasi, di Jawa Barat itu ranking kedua versi Dewan Pers dalam hal kebebasan dan demokrasi.

"Mari kita terus pelihara ini dengan baik hubungan dengan pemerintahan dan jalankan tugas sesuai dengan kode etik jurnalistik," harapnya.

Ketua PWI Jabar menuturkan sekaligus juga berpesan kepada jurnalis baru yang mau bergabung dengan PWI harus siap menjalankan kode etik jurnalistik. 

Ia berpesan, bagi yang melanggar kode etik agar diberi sanksi sesuai dengan UU Nomor 40 tahun 1999. Kemudian, PWI Cianjur harus banyak dan bisa memberikan kesan baik dan memberi contoh organisiasi se-Indonesia.

Masih ujarnya, juga nanti tolong penambahan dan pembinaan kepada seluruh anggota di Cianjur dengan baik secara kontinyu.

"Sangat mengapresiasi semua pihak telah turut mensukseskan acara dengan baik," tutup Ketua PWI Jabar.

Sementara itu, Bupati Cianjur, H. Herman Suherman menyampaikan, sinergitas antara jurnalis dengan pemerintahan yang selama ini terjalin agar diteruskan. Terima kasih atas pengurus sebelumnya dan berharap PWI bekerjasama terus dengan pemerintah daerah sukses senantiasa membangun Cianjur lebih baik dan kondusif.

"Mari sama-sama kita bangun Cianjur dalam segala bidang atau sektor berkelanjutan," pungkasnya. (Red)

(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update