Notification

×

Iklan

Iklan

Sah, Lima Pejabat Baznas Cianjur Dilantik Bupati Cianjur

10/04/2021 | 10:13 WIB Last Updated 2021-10-04T03:18:59Z
Bupati Cianjur H. Herman Suherman Lantik lima pejabat Baznas. (Foto: Istimewa)


SIGNALCIANJUR.COM - Lima pejabat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur periode 2021-2026, resmi dilantik oleh Bupati Cianjur, Senin (27/9/2021).

Kelima pejabat Baznas Kabupaten Cianjur yang dilantik diantaranya Ketua H Tata A.Pi, Wakil Ketua I KH Aden Ali Abduloh, Wakil Ketua II H Rose Rizal, Wakil Ketua III HM Ichsan, dan terakhir Wakil Ketua IV H Hilman Syaukani.

"Selama periode lima tahun ke depan, berbagai potensi infak dan sedekah akan digali pengurus baru, kata Ketua Baznas Kabupaten Cianjur, H Tata A.Pi, kepada, SignalCianjur.com, Senin (4/10/2021).

Dia mengatakan, pelantikan pengurus BAZNAS Alhamdulillah sudah selesai dilaksanakan. Insya Allah sesuai dengan arahan pak Bupati.

"Kami dari jajaran Baznas akan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan ketentuan,"ujarnya.

H. Tata mengungkapkan, untuk mengawali tugas sebagai ketua Baznas pihaknya akan melakukan pembenahaan di tiga bulan kedepan berkaitan dengan Sumber Daya Manusianya (SDM) dan potensi yang ada.

Selain itu kedepan, masih ujar Tata, akan transparan dan akan menerima masukan masukan dari berbagai pihak. Kalau kita bicara akuntansi itu ada aturannya 109 yang terpublikasikan dan juga potensi pajak.

"Akan digarap sesuai arahan pak bupati, begitu juga untuk zakat ASN ini akan diprioritaskan," terangnya.

Disinggung soal target Zakat di tahun 2022-2026, Tata menegaskan bisa mencapai dua kali lipat. Dan, target sementara Rp 21 miliar, insya Allah dua keli lipat lah. dan untuk realisasi Rp 20 miliar sekian.

"Nah, untuk sistem penarikan zakat saat ini tidak ada perubahan," terang Tata.

Namun, papar Ketua Baznas Cianjur, untuk inovasi baru akan ada. Sehingga potensi yang belum tergali akan siap digali sesuai dengan ketentuan yang ada. ASN 13.000, kalau sekarang berdasarkan kebijakan Bupati per orang 50 ribu tinggal dikalikan saja.

"Sebelumnya surat imbaua ada. Namun sekarang vakum tidak berjalan. Dan, insya Allah nanti tim kami akan melanjutkan dan menggali potensi yang ada," tutup Tata. 

Terpisah, Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mengatakan, pihaknya sangat percaya kepada para pengurus yang saat ini telah resmi dilantik bisa bersinergi.

"Sehingga Baznas dengan Pemkab Cianjur bisa seiring dan sejalan dalam mewujudkan cita-cita bersama yaitu membangun Cianjur yang mandiri, maju dan religius serta berakhlak mulia" kata Bupati. (*/Jak)

(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update