Notification

×

Iklan

Iklan

Target Sepekan 1.119 Jiwa, dr. Rama Anggita: Warga Cianjur Sudah Swab Antigen 49 Persen

9/09/2021 | 16:06 WIB Last Updated 2021-09-09T09:09:30Z
Tim nakes Puskesmas Cianjur kota saat melaksanakan tes swab antigen kepada warga. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Target dalam sepekan ini warga testing sebanyak 1.119 jiwa, sekitar 49 persen atau 552 warga sudah mengikuti swab rapid antigen dan semuanya negatif.

Hal tersebut disampaikan Kepala UPTD Puskesmas Cianjur kota, dr. Gusnady Rama Anggita, saat dihubungi insan media, Kamis (9/9/2021).

"Hasilnya tidak ada satupun warga yang positif," kata Kepala UPTD Puskesmas Cianjur kota, dr. Gusnady Rama Anggita, kepada SignalCianjur.com, saat dikonfirmasi langsung melalui via WhatsApp, siang.

Jumlah warga tersebut, katanya, mengikuti testing yang digelar UPTD Puskesmas Cianjur Kota selama tiga hari, mulai dari Senin (6/9/2021) hingga Rabu 8/9/2021).

Kepala UPTD Puskesmas Cianjur ini menyampaikan, saat ini sedang menggencarkan vaksinasi Covid-19 sekaligus melakukan 3T dengan mendatangi warga dari berbagai latar belakang profesi.

Masih ujarnya, selain percepatan vaksinasi Covid-19 juga menggencarkan testing pada warga sesuai dengan instruksi pak Bupati Cianjur. Selama tiga hari kemarin kita lakukan testing, diantara dilakukan pada warga umum di Kelurahan Sawahgede dan Kelurahan Sayang.

"Nah, itu terakhir testing bagi buruh pabrik di CV Cisarua atau dikenal pabrik
kulit," terang dr. Anggi panggilan akrab di lingkungan Pemkab Cianjur.

Masih ujarnya, total sudah 552 warga di Kecamatan Cianjur sudah di swab rapid antigen, sesuai dengan laporan dari petugas swab, tidak ada yang posiitf.

dr. Rama menambahkan, sasaran berikutnya akan menggelar testing untuk pelajar SMP, SMA dan SMK, karena mereka saat ini akan mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

"Saya optimis kita bisa mencapai target 1119 warga yang mengikuti swab rapid antigen, berharap tidak ada yang negatif," tutupnya. (Red)

(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update