Notification

×

Iklan

Iklan

Antusias, Pedagang Toko dan Warung Pasar Naringgul Cianjur Dites Swab Antigen

9/10/2021 | 10:37 WIB Last Updated 2021-09-10T03:39:39Z
Sejumlah warga pedagang (pemilik toko) di Naringgul, Cianjur telah dites swab antigen. (Foto: Polsek Naringgul)


SIGNALCIANJUR.COM- Para pedagang pemilik toko dan warung di Pasar Induk Naringgul, Kabupaten Cianjur antusias mengikuti tes swab antigen, Jumat (10/9/2021).

Kapolsek Naringgul AKP Yayan mengatakan, untuk mensukseskan program pemerintah dan sebagai upaya antisipasi penyebaran virus Covid-19. 

"Khususnya di Cianjur dan sebagai percepatan dan penanggulangan juga untuk pertumbuhan ekonomi daerah," katanya, kepada SignalCianjur.com, pagi ini.

Sementara itu, pelaksanaan swab antigen juga vaksinasi massal tersebut sudah berlangsung dari kemarin. Dan, hingga kini terus dikebut guna mendukung program pemerintah melalui 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauh kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dia menuturkan, adapun saat ini jumlah dites swab antigen sekitar 22 orang diperiksa. Dan, seluruhnya mendapatkan hasil yang negatif.

"Ya, demi program pemerintah dan berharap tetap sinergis dan mengarahkan terhadap warga agar peduli akan kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini," ajaknya, Kapolsek Naringgul semangati para pedagang dan pemilik toko.

Dia menambahkan, sekaligus memberikan himbauan juga pesan kamtibmas kepada warga. Agar tetap waspada dan hati-hati penyebaran virus Covid-19, dan sukses program vaksinasi massal.

"Bila ada hal atau kontek lain segera hubungi pihak kepolisian atau Polsek Naringgul. Bisa juga anggota bhabinkamtimas ada di wilayah masing-masing," harap dan pungkas AKP Yayan.

Terpisah, Kades Naringgul Amar Suherlan mengatakan, siap melaksanakan program Bupati Cianjur serta bertugas mendampingi kegiatan kesehatan selama masa pandemi Covid-19. Dan, berharap masa-masa ini segara berakhir dan jangan sampai berlarut-larut.

"Tentunya sangat mendukung dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat," katanya. (Red)
×
Berita Terbaru Update