Notification

×

Iklan

Iklan

Santuni Anak Yatim-Jompo, Korlip Signal Cianjur: Jangan Takut Miskin Karena Sedekah

9/03/2021 | 21:17 WIB Last Updated 2021-09-03T14:23:03Z
Peduli sosial, salah satu media online lokal di Cianjur (Signal Cianjur) santuni anak yatim piatu. (Foto: Iman Abdurahman/ SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Salah satu media online di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat SignalCianjur.com berbagi milik rejeki santuni anak yatim dan jompo, Jumat (3/9/2021).

Ketua RT Kampung Babakan Bandung, Bambang mengucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap warganya yaitu anak yatim-piatu dan jompo. 

"Ya, berharap Signal Cianjur bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat. Dan, ini suatu motivasi juga sebagai putra daerah peduli sosial," katanya.

Dia menambahkan, di masa pandemi Covid-19 saat ini, tentunya sangatlah membantu sekali bagi warga memang membutuhkan. Nah, apalagi kan? Mereka itu sudah tidak punya ayah dan ibu.

"Sangat support dan mendukung saya sampaikan kepada satu satu media online di Cianjur yang sepak terjangnya peduli gerakan aksi sosial dan kemanusiaan," tandasnya.

Terpisah, Koordinator Liputan (Korlip) SignalCianjur.com, Mamat Mulyadi alias Tamem mengatakan, aksi gerakan sosial seperti ini sebetulnya rutin digelar setiap satu bulan sekali. Tapi baru dipublikasikan mungkin hari ini, yaitu di hari "Jumat Berkah" memang sudah terjadwal.

"Intinya ingin berbagi rezeki saja dengan anak yatim-piatu dan jompo," akunya 

Karena, masih tutur Tamem, milik rezeki atau sebagai harta berapa persen itu kan? Ada haknya milik orang lain yang memang membutuhkan. 

"Jujur saja sangat terasa dan perlu diakui memberi itu tenangkan hati seperti matahari yang menyinari bumi," ucap Korlip SignalCianjur.com, sore.

Masih ujarnya, untuk para donatur dan dermawan mengajak untuk sama-sama berlomba kebaikan peduli sosial dan mencintai anak yatim-piatu terutama.

Tamem menambahkan, membantu Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur juga dalam hal ini. Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, tentu sangat membantu sekali.

"Mari sama-sama berlomba kebaikan untuk berbagai milik rezeki. Jangan takut miskin karena bersedekah," pungkasnya. (Man)
×
Berita Terbaru Update