Notification

×

Iklan

Iklan

Sambangi Ketua RT/RW Sukasarana, Ini Ajak Anggota Polsek Karangtengah Cianjur

9/07/2021 | 16:38 WIB Last Updated 2021-09-07T09:40:14Z
Anggota personel Polsek Karangtengah, Polres Cianjur gencar safari kamtibmas, ke para Ketua RT/RW di masa pandemi Covid-19 saat ini. (Foto: Polsek Karangtengah)


SIGNALCIANJUR.COM- Anggota personel Polsek Karangtengah, Polres Cianjur gencar safari kamtibmas, ke para Ketua RT/RW di masa pandemi Covid-19 saat ini, Selasa (7/9/2021).

Seperti halnya kepada warga di Kampung Citalang RT 5/4, Desa Sukasarana, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Kapolsek Karangtengah Polres Cianjur.
Kompol H. Toha Ma'rup melalui Aiptu Enung Rohendi mengatakan, hasil dicapai telah dilaksanakan kegiatan safari kamtibmas sambang Door to Door System (DDS) dan bersilaturahmi dengan para Ketua RT/RW.

"Patuhi himbauan dari pemerintah tentang penanggulangan pemutusan mata rantai penularan wabah penyakit Covid-19," katanya.

Dia menyampaikan, pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat Level 2, skala mikro tingkat RT/RW di wilayah Kabupaten Cianjur. 

Masih ujar, perhatikan dan laksanakan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan (5M).

"Terapkan kedisiplinan dengan kesadaran untuk melaksanakan protokol kesehatan," ajak anggota Polsek Karangtengah.

Lanjut, Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah ini, dukung dan sukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal. Dan, dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan lingkungan giatkan pelaksanaan ronda malam atau siskamling.

"Jaga kekompakan dan sinergitas antara pemerintahan Desa Sukasarana, dengan warga," pesan dan imbau Aiptu Enung.

Aiptu Enung Rohendi menambahkan, tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Karangtengah yang aman dan kondusif. 

"Apabila ada hal - hal yang mencurigakan dan gangguan Kamtibmas segera hubungi pihak kepolisian atau Polsek Karangtengah," pungkasnya.

Sementara itu, saat itu dihadiri oleh Kades Sukasarana, Sekdes Sukasarana, BPD Sukasarana, dan tokoh warga masyarakat, pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan Kamtibmas. (Man)
×
Berita Terbaru Update