Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Cianjur Bahas APBD Perubahan, Ini Harapannya

9/29/2021 | 01:41 WIB Last Updated 2021-09-28T18:45:27Z
DPRD Cianjur rapat, bahas APBD perubahan, di ruang gedung Badan Anggaran Banggar. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat melaksanakan rapat membahas APBD perubahan, di ruang gedung Badan Anggaran (Banggar), Selasa (28/9/2021).

Ketua DPRD Cianjur H. Ganjar Ramadhan mengatakan, saat ini sedang membahas APBD perubahan. Dan, tadi masih per dinas-dinas untuk pendapatan diutarakan di masing-masing bidang.

"Nanti setelah itu dilanjutkan pembahasan OPD atau seluruh dinas belanjanya," katanya, saat ditemui langsung di lingkungan DPRD Cianjur, sore.

Ganjar menuturkan, setelah itu baru memperbolehkan pendapat atau kepada tim badan anggaran yang di Banggar atau anggota dewan.

"Ada yang menaikan pendapatan, dan ada juga yang turun," terang Ketua DPRD Cianjur dari politisi Partai Gerindra Cianjur ini, seraya setelah selesai pembahasan yang dipaparkan oleh para dinas tersebut.

Ada juga dinas pendapatan stagnan, masih ujarnya, meskipun di masa pandemi Covid-19, berharap bisa menaikan pendapatannya.

"Tentunya dengan perundang-undangan yang berlaku," ujar Ganjar.

Pembahasan ini, dia memaparkan, itu sudah dari Kamis mulai rapat pembahasan. Artinya tidak bisa ditentukan kapan selesainya, intinya paling banyak pendapatan di Dinas Pajak dan Dinas Parawisata Cianjur.

"Ya, pendapatan di sekitar 29 persen saat laporan membahas tadi," terang Ketua DPRD Cianjur 

Dia berharap, pendapatan bisa naik di angka 39 persen tercapai. Ya, meskipun kondisi PPKM darurat level 2 seperti ini dengan keseluruhan dinas.

"Harus ditingkatkan lagi walaupun melihat dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini," tutup Ketua DPRD Cianjur. (Red)

(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update