Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Kejahatan, Polsek Karangtengah Gencar Door to Door System kepada Warga

9/10/2021 | 17:47 WIB Last Updated 2021-09-10T10:50:15Z
Jajaran personel Polsek Karangtengah bersama TNI gencar sosialisasi prokes DDS kepada masyarakat. (Foro: Polsek Karangtengah)


SIGNALCIANJUR.COM- Panit Binmas Polsek Karangtengah, Polres Cianjur masa pandemi Covid-19, PPKM Level 2 saat ini gencar sambang Door to Door System (DDS), Jumat (10/9/2021).

Kapolsek Karangtengah melalui Panit Binmas Aiptu Enung Rohendi mengatakan, konteknya sosialisasi prokes hingga himbauan antisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid-19. Juga pesan kamtibmas, untuk menjaga hal tidak diharapkan terjadi.

"Sasaran masyarakat setempat. Ya, intinya untuk semangati patuhi protokol kesehatan (Prokes)," katanya, di  Kampung Cijerah RW 6, Desa Sukasari, Karangtengah.

Dia menyampaikan, kegiatan sambang DDS dan bersilaturahmi dengan warga yang sedang melaksanakan menjaga keamanan lingkungan ronda malam (siskamling).

Masih ujar Panit Binmas Polsek Karangtengah, pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas secara umum.

"Patuhi himbauan dari pemerintah tentang penanggulangan pemutusan mata rantai penularan wabah penyakit virus corona," ujarnya.

Dia menyambungkan, Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro darurat tingkat RT dan RW. Dan, perhatikan dan laksanakan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan (5M).

"Terapkan kedisiplinan dengan kesadaran untuk melaksanakan protokol kesehatan," ajakan Panit Binmas Polsek Karangtengah.

Dia menambahkan, tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Karangtengah aman dan kondusif. Apabila ada hal - hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas segera hubungi pihak kepolisian atau Polsek Karangtengah.

"Selalu koordinasi dan jalin komunikasi dengan Polri," pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update