Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketum Demokrat AHY, Inilah Keluhan Buruh Tani Warungkondang Cianjur

6/02/2021 | 22:47 WIB Last Updated 2021-06-02T16:02:25Z
Ketua Umum (Ketum) Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat tampung aspirasi para petani warga Warungkondang, Cianjur. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Kunjungan Ketua Umum (Ketum) Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono disambut baik antusias warga Kampung Gentur, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Rabu (2/6/2021).

Kedatangan orang nomor satu dari politisi berlogo 'Mercy' tersebut menyambangi pengrajin Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lampu Gentur, lalu pengrajin peci hingga berbincang-bincang dengan para petani (pabrik penggilingan padi) menampung aspirasi atau keluhan seputar pertanian.

"Ya, saya mengunjungi beberapa UMKM ada di kampung tersebut. Dan, bersilaturahmi juga dengan para petani warga setempat," kata Ketua Umum Demokrat AHY.

AHY memaparkan, ternyata banyak potensi dimiliki warga sini, dari mulai UMKM, pengrajin hingga pertanian. Sumber Daya Alam (SDA) sangat subur, asri dan berlimpah.

"Selain itu Sumber Daya Manusia (SDA) banyak ada peci, lampu Gentur unik dan pada bagus dan lainnya bisa dikelola dan dikembangkan dengan baik," ujarnya.

Setelah berdialog atau berdiskusi dengan para petani, masih ujar AHY, ada beberapa keluhan atau aspirasi disampaikan. Yaitu soal saluran irigasi, traktor masih banyak sewa buruh petani, dan pupuk susah.

"Makanya kita akan memperjuangkan dan membantu para petani yang ada di Cianjur khususnya, para dewan baik itu di tingkat provinsi dan kabupaten bisa membantu," pintanya.

AHY menambahkan, aspirasi akan ditampung dan akan dibantu. Minimal bisa meringankan beban yang diaspirasikan tadi. Meskipun tidak besar akan dibantu dan menjadi satu catatan atau Pekerjaan Rumah (PR), untuk bisa diperhatikan.

"Insyaallah nanti akan berkunjung kembali ke Cianjur dan siap untuk menampung aspirasi disampaikan masyarakat," tandasnya. (Red)

(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update