Notification

×

Iklan

Iklan

Sosial, HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun, Kodim 1715/Yahukimo Minggu Kasih

5/12/2024 | 17:40 WIB Last Updated 2024-05-12T10:59:36Z
Kodim 1715/Yahukimo di Kabupaten Yahukimo melaksanakan gerakan sosial di Papua Pegunungan. (Foto: Pen Kodim 1715/Yahukimo)

 
SIGNALCIANJUR / DEKAI-  Kodim 1715/Yahukimo di Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, telah sukses melaksanakan kegiatan sosial berupa "Minggu Kasih" dengan membagikan makanan kepada jemaat Gereja Maranatha dan Gereja Eben Haezer Dekai, Minggu (12/5/2024). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XVII/Cenderawasih ke-61 Tahun.

Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih kali ini tidak hanya diisi dengan acara militer, namun juga dilengkapi dengan kegiatan sosial yang berfokus pada kemanusiaan. 

Prajurit Kodim 1715/Yahukimo memanfaatkan momen spesial ini untuk menunjukkan kepedulian mereka kepada masyarakat setempat dengan berbagi makanan kepada jemaat gereja yang hadir.

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han., menyampaikan, pentingnya menjaga kedekatan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat sipil. 

Melalui kegiatan "Minggu Kasih" ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan warga gereja di Yahukimo serta meningkatkan solidaritas dan kebersamaan dalam bermasyarakat.

Acara berbagi makanan ini telah mendapat sambutan hangat dari jemaat kedua gereja merasa senang dan terbantu dengan kehadiran serta bantuan yang diberikan oleh Kodim 1715 Yahukimo. 

Masih ujarnya, para jemaat menyampaikan ucapan terima kasih atas kebaikan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh TNI dalam kegiatan sosial ini.

Terakhir, Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo menambahkan adanya kegiatan sosial seperti "Minggu Kasih" ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara TNI dan masyarakat, serta menjadi contoh nyata bahwa kebersamaan dan gotong royong adalah kunci untuk menciptakan lingkungan sosial yang harmonis dan bersatu. 

"Selamat ulang tahun untuk Kodam XVII/Cenderawasih. Semoga keberadaannya semakin bermanfaat bagi seluruh masyarakat di wilayah Papua," tutupnya. (Red/*)




(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update