Notification

×

Iklan

Iklan

Siap-siap,! Porkab 2024 Akan Digelar, Begini Harap Pelatih Tarung Derajat AA BOXER

5/17/2024 | 19:43 WIB Last Updated 2024-05-17T12:52:45Z
Para atlet bersama pelatih Tarung Derajat AA BOXER saat latihan di Koni Kabupaten Cianjur. (Foto: Mu/JabarNews)
 
SIGNALCIANJUR.COM- Alhamdulillah, di tahun 2024 ini event Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) 2024 yang ke-6 stelah sekian lama menanti kejuaraan khususnya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan Guru Yahya, saat ditemui langsung usai latihan bersama di Gedung Koni Kabupaten Cianjur, Kamis (16//5/2024).

"Hal ini suatu momen luar biasa. Jadi seleksi atlet," katanya kepada jurnalis JabarNews.xom dan SignalCianjur.com sore.

Masih ujar Guru Yahya menyandang Kurata 6 ini, Dan, selain itu juga untuk persiapan atlet Porprov, nah! Untuk di Tarung Derajat harus bisa ikut serta kejuaraan Porkab 2024 ini.

Lebih dari itu ia memaparkan, dan untuk atlet yang turun tapi ada syarat-syarat khusus usianya dari minimal 14 dan maksimal 22 tahun.

"Nah! Itu kita untuk mengejar ke level Pekan Olah Raga Provinsi (Provisi)," ujarnya.

Guru Yahya, nah! Tingkat di Tarung Derajat tak serta-merta ikut kejuaraan tersebut langsung begitu saja.

"Artinya ada syarat khusus untuk tingkat di Tarung Derajat. Agar atlet bis ikut," jelas Guru Yahya.

Timpalnya, nah! Hal itu minimal level petarung Kurata 4 sabuk biru strip 1, dan untuk seni gerak Kurata 3 sabuk hijau strip 2. Nah! Itu bisa mengikuti seni gerak event kejuaraan.

Sementara itu, ditanya soal anggaran tersebut Guru Yahya menjelaskan,   pihaknya mengikuti saja soal atau mengenai hal itu ya! Mungkin bersama KOK kalau kecamatan itu per kecamatan.

"Ya! Mudah-mudahan bisa membantu ada anggarannya," harapnya.

Guru Yahya menyampaikan bisa tersampaikan atau terealisasikan dengan baik sesuai harapan semua. Supaya kegiatan bisa lancar, tanpa ada kendala apapun juga, jujur saat ini belum ada gambaran mengenai soal hal itu.

"Ya! Jelasnya kegiatan bisa lancar dan ada gambaran. Dan, mudah-mudahan ada anggaran untuk menunggu hasil, menunjang pelatih, dan atlet juga bisa bisa lebih menyumbang lagi," paparnya.


Selain itu,  terakhir ia menambahkan soal kendala tidak ada. Pasalnya di Tarung Derajat dilatih secara mandiri, selalu siap dalam situasi ataupun kondisi apapun juga.

"Artinya tidak ada kata menyerah latihan selalu terus dilaksanakan. Nah! Yaitu di Koni Cianjur, pada hari Kamis dan Minggu," tutup Guru Yahya.

Diketahui, pihaknya menginformasikan atlet selalu dimaksimalkan sebaik mungkin yang terbaik tanpa ada pemikiran hal yang lain-lain. (Jak/*)




(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update