Notification

×

Iklan

Iklan

RSUD Sayang Cianjur Diakui Tertera Internasional

4/24/2024 | 11:42 WIB Last Updated 2024-05-08T04:51:52Z
Bupati Cianjur H Herman Suherman. (Foto: Mul/JabarNews)


SIGNALCIANJUR.COM - Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengungkapkan, kegiatan peluncuran studi kelayakan untuk pembangunan fasilitas rawat inap menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur tertera internasional.

Hal tersebut diinformasikan Bupati Cianjur H Herman Suherman melalui keterangan tertulisnya kepada awak media, Rabu (24/4/2024).

"Tentunya Pemda Cianjur mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Direksi RSUD Sayang Cianjur," katanya..

Bupati Cianjur teringat Desember 100 hari kerja pak dokter Irvan yang bebankan punya cita-cita.

Lebih dari Irvan mengatakan punya misi ingin RSUD Sayang Cianjur ini menjadi Rumah Sakit Internasional, sampai saat ini sudah hampir 3 - 4 bulan pada saat itu masyarakat ASN berbeda-beda ada yang bergembira ada yang melecehkan ada yang biasa-biasa.

" Tapi saya sampaikan ke depan justru yang melecehkan ini menjadi obat obat penyemangat meraih cita-cita sangat mulia ini," beber Bupati Cianjur. 

Selain itu, Bupati Cianjur juga menilai keberadaan RSUD Sayang Cianjur yang semakin meningkat tumbuh berkembang positif dalam melayani kebutuhan warga masyarakat, serta maju dalam pembangunan sebagai tempat bekerjanya. 

"Saya terus memperhatikan dan menilai, minimal ada peningkatan dari IGD, ruang apa Poliklinik Eksekutif, " terang dia.

Sehingga, bagi warga berkemampuan tidak usah ngantri karena bisa melalui klinik eksekutif, ini adalah dalam rangka terobosan-terobosan luar biasa.

"Artinya sudah jauh lebih baik dari semula," jelas Bupati H Herman Suherman.

Pada bagian lain bupati pun mengingatkan, walaupun pembangunannya sudah jelas nyata, ada juga yang mengejek ke bupati, jangankan jadi rumah sakit internasional, pelayanan sekarang masih seperti itu. 

"Tapi, justru dengan cita-cita internasional tahapannya terus diperbaiki pelayanannya," ujarnya

Sebab, diakui Herman, tidak bisa langsung internasional tanpa ada pelayanan-pelayanan perbaikan, juga dokter-dokternya maupun para karyawannya.

"Progresnya saya pantau terus, dan hari ini untuk bangunan kita launching visibilitas," ujar dia.

Orang nomor satu di Kabupaten Cianjur ini meminta tidak terlalu lama lagi akan membangun infrastrukturnya. 

Kemarin pak dokter Irvan sudah konsultasi ke LKPP Kementerian Keuangan, Cianjur diapresiasi di mana di seluruh Indonesia melaksanakan pembangunan menuju Rumah Sakit Internasional baru di Cianjur,.

'"Kita punya misi misi Manjur, khusus dapat maju, mandiri, religius, tentunya harapan saya ini bisa terwujud waktu antara 3 hingga 4 tahun," pungkas Bupati Cianjur. (Red)




(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update