Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Cianjur Daftar ke Partai Demokrat di Pilkada 2024, Begini Respon Pengurus dan Kader

4/18/2024 | 08:01 WIB Last Updated 2024-04-18T03:19:13Z
Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/JABARNEWS)


SIGNALCIANJUR.COM - Pendaftaran tahap awal, Partai Demokrat DPC Kabupaten Cianjur menyambut baik kedatangan daftarnya Bupati Cianjur, H. Herman Suherman sebagai bakal calon Bupati Cianjur (Cabup) Pilkada Cianjur 2024, Kamis (18/4/2024).

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Deni Santiko mengatakan Bupati Cianjur sebagai orang nomor satu di Cianjur mendaftarkan diri sebagai bacalon bupati di Pilkada 2024. 

Masih diutarakan Deni, hal ini merupakan tanda baik karena orang nomor satu di Cianjur ini sudah mendaftarkan sebagai kandidat Bacalon di Pilkada 2024 tahun ini, melalui Partai Demokrat Kabupaten Cianjur.

"Tentu ini merupakan suatu kehormatan orang nomor satu di Kabupaten Cianjur yang sudah daftar ke Partai Demokrat," katanya, kemarin.

Masih ujar dia, pak Herman sudah mendaftarkan diri untuk bacalon bupati dan wakil di Pilkada 2024 merupakan satu kebanggaan buat Partai Demokrat DPC Cianjur ini. Dan, sudah daftarnya Bupati Cianjur untuk kembali maju periode ke dua ini.

"Artinya bisa dijadikan acuan bagi Partai Demokrat lebih semangat dalam gelaran Pilkada 2024," ajak dia.

Deni menambahkan segenap keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Cianjur menyambut baik dan suatu kebanggaan partai dilirik Bupati Cianjur.

"Ya! Mudah-mudahan saja Partai Demokrat dijadikan partai koalisi," tandas Deni Santiko. 

Hal serupa masih diungkapkan Deni, saat pendaftaran dan masa penjaringan bakal calon bupati ada enam orang yang daftar, diantaranya Muhammad Solih (H. Ibang) H.Herman Suherman, dan dari Internal Partai Demokrat salah satunya Hedi Permadi Boy. 

"Tahapan selanjutnya masih menunggu," ujar Deni.

Lebih lanjut ia memaparkan, jelas hasil dari penjaringan selama dua hari 29 hingga 30 Maret 2024. Sudah dilaporkan ke DPD dan DPP Partai Demokrat. Dan, tahapan selanjutnya menunggu arahan dari DPD dan DPP.

Saat kesempatan tersebut, Deni mengatakan tidak menutup kemungkinan, bisa saja Bupati Cianjur berkualisi dengan Partai Demokrat hingga bisa mengusung kader muda Demokrat Hedi Permadi Boy untuk menjadi Wakil Bupati digelaran Pilkada 2024.

"Harapan kami bisa berkoalisi dengan partai Demokrat tentunya," timpalnya.


Supaya, lebih lanjut dia menuturkan, bisa menyodorkan Hedi Permadi Boy salah satu kader muda Demokrat untuk bisa mendampingi Bupati Cianjur menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada tahun ini, dalam dunia politik tidak ada tidak mungkin, semua bisa terjadi.

"Harapan akan ada koalisi hingga salah satu kader terbaik Demokrat Hedi Permadi Boy bisa mendampingi Bupati Cianjur," ujar Deni.

Menurut Deni, Hedi boy adalah salah satu politis kader dari Partai Demokrat di merintis dari nol pernah menjadi Ketua DPC, pengurus di DPP, dan salah satu Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat. 

"Nah! Sekaligus beliau (Hedi Boy) juga sebagai seorang pengusaha muda sukses di Cianjur," sebutnya.

Soal sosok figur Hedi Boy, Deni mengatakan tidak diragukan di dunia politik. Artinya, punya jaringan melalui jaringan dari dulu Hedi Boy Bersama Rakyat (HEBAT), Ketua APINDO Cianjur, Ketua Hiswana Cianjur.

"Nah! Tentunya masalah jaringan tidak diragukan lagi," beber Deni.

Terakhir, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur menambahkan selaku pengurus dan sekaligus sebagai salah satu tim penjaringan kira pak Hedi Boy sudah layak berangkatkan sebagai calon bupati atau wakil.

"Beliau sebagai kader terbaik Demokrat, merasa bangga mempunyai sosok figurnya," tutup Deni. (Red/*)





(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update