Notification

×

Iklan

Iklan

Digawangi Tiga Gadis Cantik, Inilah Lirik Religi Shawalat "Ramadhan Tajalla" Mafaza Voice

3/24/2023 | 00:03 WIB Last Updated 2023-03-23T17:44:32Z
Santriwati yang menggawangi Mafaza Voice mengcover lagu shalawat Ramadhan Tajalla. (Foto: Istimewa)


SIGNALCIANJUR.COM - Setelah terbentuk dari tahun 2022 akhirnya "Mafaza Voice", mengcover lagu shalawat Ramadhan Tajalla.

Akhmad (40) warga Cianjur sekaligus salah satu pemilik Sajiwa Production mengatakan, Mafaza Voice ini mengusung genre musik pop religi dengan lirik dan nada-nada shalawat yang indah.

"Nah! Mafaza Voice ini merupakan sejumlah santri pesantren Al- Intiqol yang tergabung  di Sajiwa production," katanya kepada SignalCianjur.com, saat dikonfirmasi langsung melalui via WhatsApp (WA), Kamis (23/3/2023).

Artinya, masih ujar Akhmad, yang menaungi para santri juga beberapa Pondok Pesantren (Pontren) Cianjur yang berpotensi di bidang music maupun tarik suara.

"Mafaza Voice digawangi oleh tiga santri berbakat dalam tarik suara," terangnya.

Seperti diketahui, Abil gadis asal Cidaun ini yang pernah juga pesantren di Al-Barkah Rancakeuyeup dan pernah beberapa kali menjuarai  lomba MTQ tingkat kabupaten maupun tingkat nasional. 

Selain itu, juara satu tingkat kabupaten dalam acara aksioma  dan juara satu MTQ antar mahasiswa di indonesia di Bandung, Ajeng gadis asal Kecamatan Campaka ini juga sebelumnya pernah berpesantren di Al-Musri pusat di Cianjur dan pernah menjuarai lomba MTQ di daerahnya. Bahkan, seorang gadis 20 tahun ini juga merangkap sebagai guru PAUD di daerah Cianjur.

Kemudian, Akhmad mengungkapkan, Rere gadis asal dari Kecamatan Cijati yang sebelumnya pernah pesantren di luar Cianjur dan akhirnya sekarang dia sebagai salah satu pengajar di rumah Qur'an di Cianjur, Mafaza Voice merupakan sebuah hal baru bagi para santri di pondok pesantren yang diharapkan lebih bisa berdakwah atau menyiarkan agama.

"Ya! Bentuk apapun dan dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat," harapnya.

Terakhir, Akhmad menambahkan, cover lagu Ramadhan Tajlla oleh Mafaza Voice  dibuat untuk menyambut  Ramadhan tahun ini dan tentu asik untuk didengarkan, karena bisa membuat semangat, mulai dari lirik yang mudah dimengerti terutama bagi remaja.

"Hingga nadanya yang mampu membangkitkan semangat pendengarnya," tutupnya. (Red)


(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update