Notification

×

Iklan

Iklan

KPUD Gandeng Jurnalis Cianjur Sosialisasi Pemilu 2024

9/25/2022 | 21:17 WIB Last Updated 2022-09-25T14:20:35Z
KPUD Cianjur gelar sosialisasi pemilu 2024 dengan awak media. (Foto: Asep/SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) gandeng PWI dan IJTI Kabupaten Cianjur sosialisasi diseminasi informasi kepemiluan, di The Jhons Aquantik Resort, Pasir Tangkil, Desa Babakankaret, Minggu (24/9/2022).

Sosialisasi tersebut mengusung tema 'Partisipasi dan Kolaborasi PWI dalam menyukseskan Pemilu 2024' yang dihadiri langsug para jurnalis, baik itu dari media online, elektronik dan cetak.

Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Ahmad Fikri alias Orik mengatakan, tentunya support dma mendukung melalui sosialisasi saat ini. Dan, sekaligus untuk bersinergis antara KPU dan awak media. 

"Nah! Sehingga bila ada permasalahan atau yang perlu dikonfirmasi bisa dikomunikasikan dengan baik," katanya.

Ia menambahkan, mengenai informasi pemilu bisa dikoordinasikan dengan baik soal data. Artinya, banyak teman jurnalis bisa saling kirim rilis (data) sudah dikonfirmasi ke KPU. Lalu, bisa disebar ke teman-teman lainnya.

"Tapi data tersebut akurat dan memang berita layak untuk dipublikasi untuk kepentingan informasi kepada masyarakat," ujarnya.

Terpisah, Ketua IJTI Kabupaten Cianjur Rendra Gojali mengatakan, tentunya hal ini untuk mengingatkan kembali, dalam rangka menjalin sinergitas juga dengan KPUD Cianjur dan para jurnalis.

"Mendukung bisa jemput bola melaksanakan sosialisasi saat ini," katanya. 

Masih ujarnya, mudah-mudahan nanti bisa terus koordinasi dan komunikasi dengan baik antara KPUD dengan awak media. Intinya untuk menyukseskan pemilu di tahun 2024, jadi segala apapun permasalahan atau ada informasi kepemiluan bisa dikonfirmasi sejelas-jelasnya.

"Nah! Seperti tadi dikatakan akan terbuka menyampaikan informasi kepada teman-teman," tutup Rendra.

Diketahui, setelah rampung acara sosialisasi tersebut hingga pukul 12.00 WIB siang, dan dilanjutkan dengan acara mancing bersama gratis dan hiburan. (Red)


(Mesothelioma Law Firm, Donate Car to Charity California, Donate Car for Tax Credit, Donate Cars in MA, Donate Your Car Sacramento, How to Donate A Car in California, hosting web gratis, kursus seo, subdomain gratis, keyword cpc tinggi 2018, domain gratis, promo hosting indonesia, kegunaan internet, virtual private server indonesia, allianz indonesia travel insurance, sewa cloud server, software untuk mengakses internet, spesifikasi komputer server, kumpulan software komputer, asuransi islam, kpr islam, anies baswedan, kasus ferdy sambo, jokowi, anies, dedicated server indonesia, harbolnas, promo hosting bula ini, shoope, tokopedia, ucapan tahun baru 2023, ucapan tahun baru 2023 bergerak, ucapan tahun baru, Laptop terbaik XX Jutaan, Tempat wisata favorit tahun baru, Asuransi tri pakarta, Asuransi mobil, Asuransi perjalanan, Indonesia culture, Indonesia logo, Indonesia hotel, Travel ladju, Tips instagram, Tips investasi emas, Investasi forex tanpa trading)

×
Berita Terbaru Update