Notification

×

Iklan

Iklan

Inisiatif Bangun Sekertariat, Anggota Rapi Cikadu-Sindangbarang

8/31/2021 | 20:47 WIB Last Updated 2021-08-31T14:49:55Z
Pembangunan Sekertariat Rapi Cikadu-Sindangbarang. (Foto: Desi Amelia Putri/ SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Cikadu, saat ini sedang menggeber pembangunan kantor sekretariat di samping Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur.

Ketua Rapi Lokal 06 Jayanti, H. Asep S. Asfar membenarkan, saat ini sedang membangun kantor sekertaris. Dan, ukuran 3,5 x 4 meter tepatnya di samping kantor Kecamatan Cikadu.

"Sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik," katanya, kepada reporter SignalCianjur.com, saat ditemui langsung di lokasi, Selasa (31/8/2021).

Dia menuturkan, fasilitas dapat menunjang kinerjanya lebih baik kedepan. Terutama ikut bersama-sama mewujudkan Cianjur menjadi kabupaten termaju di Indonesia.

Masih ujar Asep, merasa bangga terhadap inisiatif dan peran aktif anggota Rapi dan jajaran Pemerintah Kecamatan Cikadu.

"Artinya mendukung adanya organisasi RAPI," tutupnya.

Sementara itu, anggota Rapi Cikadu Operator Dekok mengatakan, bahwa pembangunan sektetariat ini hasil dari iuran partisipasi semua anggota Rapi Cikadu.

"Partisipasi dari sebagian anggota dari luar Cikadu," akunya.

Dia mengungkapkan, lokasipun hasil pengkondisian dari Camat Cikadu Yadi Supriadi. Mengingat kegiatan Rapi benar-benar sinergis dengan pihak pemerintah, dalam membantu kegiatan sesuai kemanusiaan dan terbukti kinerja serta gotong royong.

"Maka terwujudlah sesuai direncanakan," ujar Dekok.

Selama ini, masih paparnya, Rapi Cikadu merasa bangga juga adanya dukungan dari pemerintah dan kepedulian dari anggota lainnya sudah membantu. Baik pasilitas maupun alat perangkat dan lainnya. 

"Sehingga dibalik ini, di mohon kepada berkepentingan untuk dapat membantu," pintanya.

Hal saat ini, terangnya, jadi keluhan anggota adalah tentang adanya RPU yang didirikan belum bisa on kembali.
Karena ada hal lain. 

"Sehingga cari solusi terbaik untuk disikapi oleh jajaran pengurus dengan tujuan untuk memperlancar komunikasi," harap Dekok.

Dekok menambahkan, karena terkait daerah skip dan jauh jangkauan komunikasi melalui dairex, dan semua anggota menunggu solusi terbaik dari siapapun. Dan, berharap organisasi Rapi tetap kompak dan sinergis.

"Sesuai visi misi dan motto Rapi," tandasnya. (Mey)
×
Berita Terbaru Update