Notification

×

Iklan

Iklan

Idul Adha 1442 Hijriyah, PWI Cianjur Kurban Empat Ekor Domba

7/22/2021 | 10:33 WIB Last Updated 2021-07-22T03:35:47Z
Penyembelihan hewan kurban di PWI Cianjur, Idul Adha 10 Dzulhijjah, 1442 Hijriyah. (Foto: Iman Abdurahman/ SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat penyembelihan empat ekor domba Idul Adha 10 Dzulhijjah, qurban tahun ini, 1442 Hijriyah, Kamis (22/7/2021).


Ketua PWI Cianjur Moch Ikhsan mengatakan, pemotongan hewan qurban tahun ini ada donasi mengintip. Dan, alhamdulillah ada milik rejeki untuk dibagikan lagi kepada keluarga jurnalis, anak yatim dan janda.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan ini suatu amanah harus dibagikan," katanya saat dikonfirmasi langsung, kepada SignalCianjur.

Ikhsan menuturkan, namun tetap saat pelaksanaan penyembelihan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Dan, wajib menjaga jarak dan pakai masker, sistem Door to Door System (DDS).

"Sebagai upaya untuk antisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Ketua PWI Cianjur ini menambahkan, di masa pandemi Covid-19 saat ini mari tingkatkan keamanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan, semoga masa sulit ini segera berakhir.

Dia mengajak, mari sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menjaga kesehatan dan patuhi akan anjuran dari pemerintah.

"Tetap semangat dan sayangi diri sendiri dan keluarga di rumah. Karena, terpapar Covid-19 tidak mengenal siapapun," ujar Ketua PWI Cianjur.

Ikhsan menambahkan, alhamdulillah tahun ini bisa berkurban empat ekor domba yang merupakan amanah dari mitra kerja PWI. Dan, kegiatan kurban rutin digelar setiap hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah.

"Daging kurban kita bagikan kepada anak yatim, janda dan anggota keluarga besar PWI Cianjur," pungkasnya.

Sementara itu, saat pelaksanaan dari mulai dari menyembelih hingga potong daging menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan (3M). (Man)
×
Berita Terbaru Update