Notification

×

Iklan

Iklan

Program 100 Hari Kerja Bupati-Wakil Bupati, Ini Hal Disampaikan Pengurus Karang Taruna Cianjur

6/04/2021 | 22:50 WIB Last Updated 2021-06-05T00:04:47Z
Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur Bayu Eka Prayoga. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Program 100 hari kerja Bupati Cianjur H. Herman dan Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin, sesuai dengan harapan dan tujuan Karang Taruna Kabupaten Canjur, sebagai organisasi sosial.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur Bayu Eka Prayoga, kepada insan media, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/6/2021).

Ia mengapresiasi, kinerja program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Cianjur terpilih saat ini, menumbuh kembangkan dan meningkatkan pemberdayaan sosial.

"Sehinga terciptanya kesejahteraan sosial bagi seluruh masyarakat Cianjur," kata Bayu, terutama pemuda.

Masih ujarnya, bisa menjadi pionir dalam memajukan masyarakat, sesuai dengan fungsi dan tujuan organisasi kepemudaan. Apalagi karang taruna sebagai mitra kerja dari pemerintah, dan diharapkan bekerja secara kredibel dan memiliki manajemen baik. 

"Artinya, hal itu akan menjadi kekuatan dominan dalam pembangunan," bilang Bayu.

Ia menambahkan, akan mampu mendorong kemajuan pembangunan seluruh desa se-Kabupaten Cianjur. Maka itu, bersama-sama dengan seluruh pengurus tingkat kecamatan dan desa sepakat dan siap bersinergi.

"Intinya siap membantu mensukseskan program Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur sangat inovatif, kreatif dan variatif," tutup Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur. (Red)
×
Berita Terbaru Update